image

MElepas LeLah

Pagi jam 5 sudah siap di kantor UPT BP Kromengan. Karena jam 5.30 diharapkan petani dan peternak anggota studi banding ke Ampelgading dan Tirtoyudo sudah siap berangkat. Teryata waktu yang sudah disepakati molor hingga jam 6.30 belum lagi masih belok lagi untuk mengambil konsumsi dan anggota lainya yang tidak sempat datang ke kantor.
Sampai di tempat kecamatan Ampelgading waktu sudah menunjukan jam 10.00 siang ini sudah molor 1 jam dari terget yang dijadwalkan panitia.
Pertemuan dengan peternak kambing perah sampai dengan jam 11.30 siang belum lagi ke kecamatan Tirtoyudo untuk melihat budidaya pisang mas dan pegolahan hasil. Dan teryata untuk menuju ke lokasi budidaya pisang mas ini jauuuuuh sekali sekitar 18 Km dari Kecamatan Tirtoyudo. ini yang memakan waktu cukup lama sehingga acara yang telah disusun menjadi berantakan, dan acara ke pantai sendang biru menjadi batal.
Panitia telah berusaha sebisa mungkin mengatur jadwal dengan baik tetapi karena medan dan antusias dari para anggota studi banding untuk terus menggali berbagai persoalan yang dihadapinya maka waktu menjadi molor.
Panitia juga manusia yang kadang punya banyak kesalahan dalam mengatur jadwal dan membatasi waktu. Ini adalah pengalaman berharga demi kesuksessan penyelenggaraan yang akan datang. mohon maaf atas kitidak nyamanan layanan kami(Capek dech........)

0 komentar:

Posting Komentar