image

PENILAIAN KELOMPOK TANI KARYA II

Penilaian kelompok tani berprestasi di laksanakan pada tanggal 24 Mei 2011 yang berlokasi di kelompok Tani Karya II Desa Peniwen kecamatan Kromengan. Kelompok Karya II merupakan salah satu kelompok yang di tunjuk oleh Dinas Pertanian Kabupaten Malang untuk mewakili kelompok tani berprestasi Tingkat Nasional. Namun demikian dalam penilaian kali ini masih banyak di temukan berbagai kekurangan baik secara teknis maupun secara administrasi. Penilaian dilakukan oleh para tim penilai dari Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur.
Dengan adanya penilaian seperti ini di harapkan kedepan Kelompok Tani di Kromengan Khususnya dan kelompok tani se-Kabupaten Malang pada umumnya untuk menjadikan penilaian kali sebagai pengalaman yang berharga, bahwa untuk menjadi sebuah kelompok tani yang solid perlu adanya dukungan dari para anggota, dan kerapian dalam pengadiministrasian.
Untuk kelompok Tani Karya II janganlah berkecil hati meskipun nantinya dinyatakan kurang layak untuk mewakili Jawa Timur di Tingkat Nasional, semoga ini dijadikan cambuk untuk meniti hari esok yang lebih baik. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.



0 komentar:

Posting Komentar